Missing, my dream.

RATU G

Sun, 8 Feb 2015

Semangat buat kamu. πŸ™‚

Good night, Tu.

 

Tue, 28 July 2015

Hai, how are you Tu?

Sibuk?

23.40 PM

Maaf, iya sibuk.

Sibuk apa?

Wed, 29 July 2015

Hai, masih sibuk?

Thu, 30 July 2015

Hai

Sat, 01 Aug 2015

Hai?

Ya?

Sibuk?

Gak, kenapa?

Long time no see Tu, how are you?

I want to tell you something.

Apa?

Aku nemuin kalimat,yang dulu kamu tulis di buku catetan aku.

Terus?

Kalimatnya kalau seseorang datang di mimpi kita, itu berarti seseorang itu, rindu kita.

Emang iya gitu?

Iya bener kok, artinya.Β πŸ™‚

Aku mimpi kamu kemaren malem

Berarti, kamu?

πŸ™‚

Kok senyum doang.

Terus, aku harus jawab apa?

Kamu gak kangen aku?

πŸ™‚

Kenapa suka banget jawab pake emot senyum sih, Tu?

Ya aku harus jawab apa?

Kamu kangen aku gak?

Pertanyaannya jelas kan.

Aku gak bisa jawab, Ndu.

Tinggal jawab iya atau gak aja.

Susah banget?

πŸ™‚

Ya Allah, kenapa gini banget.

Dari tadi jawaban kamu cuma emot senyum doang.

Aku kangen kamu Ratu 😦

πŸ™‚

Kamu gak kangen aku ya?

Kangen

Iya?

Iya, aku kangen kamu.

Tapi itu dulu, dulu Ndu.

😦

Ternyata sakit ya, kangen sama orang yang gak kangen balik sama kita.

Sama dong.

Kamu kangen siapa emang?

Kamu.

kamu gak kangen aku, kenapa kamu yang sakit.

Justru aku yang sakit banget sekarang.

 

Aku juga sakit kok, tapi dulu.

5 bulan lalu Ndu, pas kamu mutusin aku.

Pas kamu bilang ada yang lain di hati kamu, selain aku.

Besok, besok, dan besoknya lagi aku selalu kangen kamu.

Tapi aku tau kamu gak akan kangen aku, karena di hati kamu bukan aku lagi.

Maafin aku, Ratu. Aku nyesel banget.

Aku udah putus sama dia. Aku sadar gak ada yang bisa gantiin kamu.

Dan kemaren aku mimpi kamu, aku kangen kamu.

Pandu.

Sebelum kamu nyesel, aku udah sadar duluan.

Sebelum kamu putus sama dia, rasaku ke kamu udah putus duluan.

Bahkan setelah kamu mimpiin aku, aku gak pernah kangenin kamu.

😦

Cheer up NduΒ πŸ™‚

Good Night.

 

 

People say when someone appears in your dream, that person misses you. But I don’t think so, I guess it’s just me missing you a lot that you appears in my dream.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s