Can I help you?

Kamu kenapa?

Gapapa

Gapapa kok nangis tapi? Cerita aja sih, aku dengerin.

Emangnya, apa bedanya aku gapapa dengan gak? Toh
kamu pun gak akan tau kan rasanya.

Ya mungkin aku bisa bantu masalahmu, makanya kamu
cerita.

Gak akan bisa.

Kamu belum cerita, aku juga mana tau kan.

Meskipun kamu tau, kamu juga gak akan pernah tau
rasanya berdiri di tempatku. Kamu cuma bisa ngerasa
kasian aja, terus ngeluarin kata-kata

semangat
kamu yang kuat ya, kamu sabar. “.

Udah itu doang kan?

Terus aku harus apa biar bisa bantu kamu?

Kamu mau tau?

Apa?

Diam, kamu cukup diam.
Di sampingku, diam dengarkan semua ocehan, keluhanku tentang yang membuatku seperti ini tanpa harus kamu jawab dengan perbandingan hidupmu atau kalimat-kalimat manis itu.
Tetap diam saat aku menangis, menangis dengan keras atau pelan biarkan saja hingga aku sendiri yang akan lelah nantinya.
Kamu hanya diam dan bisa memelukku, untuk membantuku menenggelamkan wajah lemahku dari dunia untuk kemudian menggantinya dengan wajah
kuatku lagi. Cuma itu yang bisa kamu lakukan, karena hanya diam di sampingku dari dirimu yang aku minta bukan apa-apa lagi.

Can I get it?

Leave a Reply

