Sampai berjumpa di saatnya kelak.

” Aku sayang kamu. “

” Aku ingin memelukmu, sekali saja di sisa umurku. “

” Betapa aku ingin melihat senyumanmu, meski itu hanya ada di dalam mimpi. “

” Apakah kau di sana juga merindukanku? “

” Sedang apa kau di sana sekarang? “

” Apakah kau baik-baik saja? “

Kak, itu semua kalimat-kalimat yang aku simpan di dalam hati dan pikiran untukmu. Bukan karena aku pengecut yang tak bisa mengucapkannya secara langsung, tapi memang karena kita sudah terpisah terlampau jauh sekali.

Kak, aku tak menginginkan apa-apa. Cukup mengetahui keadaanmu sehat, dan kamu bahagia di sana.  Tapi aku hanya ingin minta tolong,

” Jika aku nanti mampu menyusulmu ke tempatmu, sudi kah kamu menghamparkan senyuman dan menyambutku dengan pelukanmu. “

Teruslah berbahagia di sana Kak, teruslah tebarkan senyuman terindahmu di sana. Sampaikan salamku untuk bidadari-bidadari di surga sana. Aku di sini tak akan pernah mengusikmu di sana, biarlah semua kerinduan ini tersimpan baik dan tersampaikan.

Tenanglah di sana, Kak. Kelak, aku akan menyusulmu ke surga. Sampai berjumpa di saatnya kelak.

Leave a Reply

