Teruntuk Perempuan Scorpio.

Halo Kak J!

Huaaa, nano-nano rasanya akhirnya aku harus sudah ada di surat ke 29 aja. Padahal baru kemaren aku mulai dengan tertunda aku sakit, jadinya gak terlalu banyak yang aku kirim. *lah malah curhat*

Haha, sebenarnya kalau boleh jujur kak. Aku paling heran sama namamu, eh bukan heran tapi susah banget lebih tepatnya makanya aku prefer manggil kak J aja, cukup jelas singkat padat dan ngenak. Kedua, sebenarnya kita deket banget ya? Kakak di Jember dan aku di Bondowoso, cuma 1,5 jam doang kalau mau meet up. Eh tapi bener gak sih? Terus di Malang itu rumah siapa? *kepo bets*

Mau bilang terimakasih banyak udah mau sabar nganter surat-surat aku dan temen-temen lainnya, bacain satu-satu, kasih komentar. Semuanya, pengorbanan internet kakak patut diacungi jempol! Haha. Makasih banyak kak atas komentarnya yang kadang gemes banget mau dilanjutin, tapi kalau dilanjutin ntar malah curhat terus kakaknya ilfeel. Jadinya aku tahan-tahan mau reply komentarnya. Meskipun awalnya aku rada mikir kakak ngasih komentar pendek doang, kadang emoticon doang, rada sebel sih tapi lama-kelamaan komentarnya makin panjang dan gemesin banget. Aku suka! Terimakasih banyak ya kak Je, entah itu terlihat fana tapi ini tulus dari hati kalau aku sangat berterimakasih.

“ Aku boleh minta satu permintaan? “

Next time, di waktu yang tepat kita meet up yuk kak! Ngobrol ngalor ngidul antah berantah. Ngomongin tentang gak bisa move on dan sakit hatinya tentang masa lalu bersama, galau bareng. Haha. Pertama kali aku gak tau kenapa kakak dijuluki ratu gak bisa move on, tapi lama-lama akhirnya aku tau sendiri dari tweet-tweetnya. Kakak emang gak move on ya, eh tapi gak move on atau gak mau? Hehe. Aku tau rasanya ini kak, jadi aku gak akan pernah mau judge kakak orang bodoh. Nikmati prosesnya aja dulu, perkara nantinya bisa atau tidak itu sudah ada jawabannya sendiri. Ya kira-kira begini lah kak suratku, nanti kalau ada waktu disambung lagi ya. Semoga bahagia untuk hari ini, sukses move onnya!

Oh iya ada kalimat ini kak, mungkin cocok.

“ Move on itu bukan perkara lupa melupakan saja, karena di sana menyangkut tentang bagaimana merubah ego-ego yang melekat dan bagaimana cara mematah-matahkan mimpi-mimpi bersamanya tanpa harus membuatnya hancur lebur. Untukmu yang berada di titik ini, teruslah melangkah tanpa memaksakan harus cepat, nikmati semuanya. Tak perlu khawatir tentang bahagia, karena kamu pasti akan bahagia dengan caramu sendiri. “

 

Leave a Reply

