Kapan?

Kapan mau nikah?

Sudah cukup umur kamu buat nikah, cepetan deh.

Kalau kalian tanya saya, saya tanya siapa?

Karena sesungguhnya, saya juga sering mempertanyakan itu ke diri saya sendiri setiap malam. Iya, setiap malam, setiap hari, entah dari kapan.

Apa ya, ini cuma tulisan iseng aja sih menanggapi banyaknya pertanyaan yang saya dapat tentang nikah. Ya untung-untung ada yang baca, terlebih lagi yang sering nanyain ini bisa baca.

Saya tipe orang yang gak suka untuk menanyakan hal-hal yang kayak gini,

Hal yang sebenarnya kalau kita tanyakan atau tahu informasinya gak akan berpengaruh di hidup kita masing-masing.

Katanya, apa yang saya tanam itu yang saya tuai? Lah ini kenapa saya gak dapet apa yang saya kerjakan, saya berusaha untuk gak pernah tanya itu ke orang-orang tapi orang-orang tetap menanyakan hal-hal seperti itu. It’s unfair.

Tapi yaudahlah ya, namanya hidup. Semoga saya bisa menemukan jawaban pertanyaan-pertanyaan itu secepatnya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s