#CeritaBerantai Part 7

A little box

Melanjutkan #ceritaberantai part 6 dari nocomic.wordpress.com.

Ari


Sudah 10 tahun lebih hubungan pertemanan ini bermula. Gak jelas juga kenapa gue bisa bertahan sama nih anak dengan segala keanehannya. Intinya gue uda kenal dia luar dan dalam. Walaupun dia nggak pernah berkata apapun dan cara ngelamunnya yang selalu gue bilang mirip zombie seperti sekarang ini, gue tau pasti ada sesuatu.

View original post 275 more words

Advertisements

#ceritaberantai part 5

Aku biarkan diri ini tenggelam dalam kelu percakapannya di depan pagar tadi, u benamkan tubuh ini di sofa ruang tamu dan ku nikmati setiap irama detak jantung yang tak beraturan ini. Aku terdiam berusaha melupakan sekuat tenaga. -------------------------------------------------------------------------------------- “ Atuhlah Dit, mau sampek kapan bohong kayak gini? Aku tu capek harus ngikutin kamu bohong terus, …

#Cerita Berantai Part 4

#ceritaberantai part 4. can’t wait for part 5!

kebosengkaling

Namanya aja cerita berantai, berasal dari kata dasar rantai, menghubungkan satu dengan yang lainnya.

part sebelumnya bisa dicek di  nanennaa.wordpress.com


……….

Sial…… gumamku dalam hati.

Aku tahu suara siapa ini, aku belum berani menolehkan kepalaku ke sumber suara berasal.

“Aji….” Sapa Rissa sekali lagi.

Fakkk mennn… noleh gak, noleh gak?! Ya noleh lah.

Detik itu tubuhku serasa disiram air es, menggigil kesemutan dan membeku, kuberanikan untuk menoleh ke arah datangnya suara itu.

Seeeeet… “Hai Riiissss…..” belum selesai aku menyapanya.

Aku melihat wanita tersenyum dengan lesung pipi simpul.

View original post 67 more words

#Ceritaberantai Part 3

#cerita berantai part 3!

A little box

#Ceritaberantai ini adalah proyek menulis bersama antara 4 orang yang mengaku sebagai blogger. Kami bergantian membuat bagian cerita sesuka hati sesuai urutan. Tidak ada rule dari proyek ini, yang penting cerita terus mengalir dan nyambung di tiap part nya. Penasaran sama part sebelum nya? Baca Part 1  di cloversphere.wordpress.com . dan Part 2 di nocomic.wordpress.com. Selamat membaca 🙂

Aji


Hari ini adalah pertemuan pertama Aji dengan sahabat baiknya Ari sejak 2 tahun lalu ia pergi dari kota ini.

“Napa sih lo? Merengut terus gitu? Bukannya seneng akhirnya ketemu ane, temen lo yang paling ganteng ini ckck”, Ari tersenyum sambil melayangkan pukulan keras di punggungku.

“Oh ya habis ini kita ketemu temen gue ya, lo kenal dia juga kok.” Tambah Ari sebelum aku sempat membalas pukulannya.

“Siapa? Rissa?” Pertanyaanku yang sudah ku tau pasti apa jawabannya.

View original post 207 more words