Kindly read my second story on Storial - FEBRUARY - two shoot story. “ It does matter how slowly you go as long as you don’t stop.“ FEBRUARY #LS-2 http://www.storial.co/book/february/1 View on Path

Advertisements

Once again, i write a new story " JANUARY " on storial. Kindly read this story, and the First chapter " Pisanthrophobia " is out ☺️ You can click 👉 https://t.co/YYzf6SXARM thankyou 😘 #LS-1 View on Path

Coming soon Luna Series on my storial; storial.co/profile/citrakrissandra #LS. Kindly follow this project 👀 😘 View on Path

Kapan?

Kapan mau nikah? Sudah cukup umur kamu buat nikah, cepetan deh. Kalau kalian tanya saya, saya tanya siapa? Karena sesungguhnya, saya juga sering mempertanyakan itu ke diri saya sendiri setiap malam. Iya, setiap malam, setiap hari, entah dari kapan. Apa ya, ini cuma tulisan iseng aja sih menanggapi banyaknya pertanyaan yang saya dapat tentang nikah. …

#CeritaBerantai Part 7

A little box

Melanjutkan #ceritaberantai part 6 dari nocomic.wordpress.com.

Ari


Sudah 10 tahun lebih hubungan pertemanan ini bermula. Gak jelas juga kenapa gue bisa bertahan sama nih anak dengan segala keanehannya. Intinya gue uda kenal dia luar dan dalam. Walaupun dia nggak pernah berkata apapun dan cara ngelamunnya yang selalu gue bilang mirip zombie seperti sekarang ini, gue tau pasti ada sesuatu.

View original post 275 more words